Senin, 07 April 2014

hey .. nama saya rafika febrianti wildarini asal dari bekasi khususnya daerah cikarang -barat . hari ini adalah hari pertama ku membuat tulisan di blogger ini :) . saya buat blogger ini bertujuan untuk menulis keseharian saya , dan bisa lebih tepat disebut dengan tempat curhat saya. atau diary kedua saya :)

bercerita dalam sebuah buku diary adalah keseharian rutin saya yang selalu saya luangkan untuk menulis ini :) dan kali ini saya mencoba menulis di sebuah blogger hehe .. mengapa saya ingin berbagi cerita saya diblogger ini karena saya terinspirasi dari sebuah buku nya raditya dika , disitu diceritakan bahwa semua yang ada di bukunya itu dari sebuah cerita diari si raditya dika tersebut, jadi saya mencoba mengikuti jejak dia :)

mungkin saya belum pandai dalam hal merangkai kata dan masih bisa dibilang amatir jadi mohon di maafkan jika dalam blog ini isi ceritanya gak jelas alias gazebo :D


ini adalah foto saya dan salah satu teman saya bernama lina :) . pasti kalian bingung ya kok saya berfoto dengan zombie hehe .. hadeh tenang aja kok ini bukan zombie beneran ini qta foto saat dalam acara rias karakter di kampus saya :) dan saat itu saya menemani teman saya lina untuk ujian rias karakter . dan saat itu dia menjadi seorang zombi :) bagus kan make up nya hihihi .... seperti beneran hehe :D

0 komentar:

Posting Komentar